Home Berita Sekolah “Mahendra Duta benar-benar Jadi Duta”
“Mahendra Duta benar-benar Jadi Duta”

Share

telkomsel sma pangudi luhurHalo! Entah kenapa, saya terlalu cinta dengan Yogyakarta dari budayanya, pariwisata, masyarakat, sistem pemerintahan, kearifan lokal, dll. Mungkin karena Yogyakarta adalah bumi kelahiran saya. Sejak kecilpun saya di didik dengan falsafah dan filosofis yang sangat melekat pada masyarakat.

Dari itu pula, mungkin menjadi pertimbangan Telkomsel Yogya untuk memilih saya menjadi Ambassador mereka. Saya akhirnya diikutkan dalam banyak kegiatan mereka. Siph Camp contohnya. Di event ini saya dipertemukan dengan ambassador yang lain dari kota/kabupaten se DIY-Jateng. Disitu saya bersosialisasi dengan mereka dan berusaha mendapat makna mengikuti event tersebut. Setiap bertemu ambassador lain dan pendamping saya pasti mengucap salam dan sesekali berbincang, berkenalan dan bercanda. Mungkin dari itu, saya kemudian terpilih menjadi “The Best Motivator” se DIY-Jateng. Syukur saya ucapkan pada Tuhan, berkat itu saya menjadi seringikut dalam event-event Telkomsel baik kecil ataupun besar. Saya pernah menari di acara SM*SH, menghibur anak yatim piatu, berjualan untuk bakti sosial, menyambut ambassador dari Kalimantan dengan tarian, dll. Dari kegiatan itu pula, akhirnya saya beserta team ambassador Yogyainers menjadi pemenang dalam kompetisi Telkomsel Ramadhan Asik.

Kami beserta team akan dikirim ke kantor Regional DIY-Jateng di Semarang untuk mempresentasikan kegiatan kami, 10 Oktober mendatang. Tak berhenti disitu, November-Desember nanti saya akan ada Road Show tarian saya di beberapa kota di Indonesia.

Trimakasih Tuhan, Engkau yang memberikan ini...

*) Satu kata untuk anda semua :

“Pupuklah Kreatifitasmu, aku yakin kamu pemenangnya!!”

 

*) Motto Hidup saya :

“Karyenak Tyasing Sasama”

            Artinya :

“Jagalah dirimu untuk selalu membuat orang disekitarmu senang dan bahagia.”

 

( Mahendra Duta)

 

 

 
 

Kalender Akademik

<<  April 2024  >>
 Se  Se  Ra  Ka  Ju  Sa  Mi 
  1  2  3  4  5  6  7
  8  91011121314
15161718192021
22232425262728
2930