Home Berita Sekolah aku terlantar
aku terlantar

Share

Berawal dari keinginan SMA Pangudi Luhur Yogyakarta yang tidak mau ketinggalan zaman, dimana semua serba online, minimal tidak kalah dengan sekolah lain yang memiliki "WEBSITE". Sebenarnya tidak sulit, toh teknologi sudah sangat maju, apalagi aplikasi "open source" sangat banyak, selain gratis aplikasi itu sangat mudah dipelajari. Dan saya kira tidak ada masalah dengan teknologinya, toh ada orang yang mampu dan bertanggung jawab menanganinya. Lalu kenapa site ini jadi "TERLANTAR", seakan hanya halaman statis yang terdiri dari beberapa file html yang di-link? Bahkan jauh dari kata "UP TO DATE". Sungguh malang nasibmu, ada apa sebenarnya?Apakah karena kesibukan kita??

Tidak perlu mencari siapa yang salah, tidak perlu menyesali moment yang harusnya dapat dibangakan bersama terlewatkan begitu saja. Mulai dari acara-acara penting, pembangunan, lomba-lomba yang dimenangi warga SMA Pangudi Luhur. Toh masih ada beberapa bapak/ibu guru dan alumi yang baik hati menyempatkan diri membuat blog tentang SMA Pangudi Luhur Yogyakarta, kami sangat terbantu mengupdate keadaan SMA Pangudi Luhur Yogyakarta. 

Kami selaku admin mohon maaf kepada SMA Pangudi Luhur Yogyakarta, kepada masyarakat yang sebenarnya ingin mengenal kami dari web ini, kami belum mampu. Kiranya saya merekomendasikan untuk browsing dan melihat diri kami dari apapun yang bisa dilihat. Mudah-mudahan dan kami berusaha akan menyadari dan meluangkan waktu dan tidak lagi menelantarkan website ini dengan alasan apapun. Terima kasih

admin

 
 

Kalender Akademik

<<  Mei 2024  >>
 Se  Se  Ra  Ka  Ju  Sa  Mi 
    1  2  3  4  5
  6  7  8  9101112
13141516171819
20212223242526
2728293031